sepakbola

Wednesday, June 6, 2018

Sebelum ke Piala Dunia 2018, Ronaldo Wujudkan Mimpi Dua Bocah

Sebelum ke Piala Dunia 2018, Ronaldo Wujudkan Mimpi Dua BocahCristiano Ronaldo saat mengunjungi dua bocah di Lisbon. (Foto: dok. Instagram FPF)
Lisbon - Cristiano Ronaldo memang sedang giat berlatih dengan timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018. Tapi ia meluangkan waktu untuk mewujudkan mimpi dua bocah.

Timnas Portugal sedang menjalani pemusatan latihan di kota Oeiras, Lisbon. Cristiano Ronaldo sudah bergabung sejak awal pekan, usai rehat sejenak. CR7 baru saja mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions pada akhir Mei 2018.




Sebuah badan amal, The Make A Wish, mengajak Ronaldo untuk mewujudkan mimpi dua bocah sakit, Joao dan Francisca. Mereka ingin bertemu pemain 33 tahun itu sebelum bertolak ke Rusia.

Ronaldo menyempatkan waktu untuk pergi ke Football City di salah satu kawasan kota Lisbon, untuk bertemu dengan Joao dan Francisca.




Joao, bocah berkursi roda, mengenakan syal Portugal saat bertemu Ronaldo. Dia mendapat kecupan dari pemain yang baru saja meraih sepatu emas Liga Champions 2017/2018 itu. Sementara itu, Francisca tampak bercengkerama dengan Ronaldo dengan menggenggam tangan si pemain.

The Make A Wish merupakan sebuah badan yang memperhatikan anak-anak sakit. Biasanya, mereka mengidap penyakit yang mengancam jiwa.




"Kita semua mempunyai mimpi, tapi hanya dengan keberanian untuk bisa menjadikan itu kenyataan," tulis akun resmi Instagram federasi sepakbola Portugal, @portugal, dalam unggahan foto Ronaldo.

"Dengan bantuan Make-A-Wish Portugal, Joao dan Francisca bisa bertemu dengan @Cristiano di Football City!" dalam tambahan keterangan foto itu. 

No comments:

Post a Comment